Tuesday, August 24, 2010

HUH!

"One Thing That Makes Me Scared is My Future!"

Tadi siang, pas gue lagi disekolah tiba-tiba sepupu gue chat, dia bilang "Ndi aku didepan itb nih. Kamunya mana? Keluar atuh"
Wuz terus abis itu gue langsung semangat bangetkan untuk itb! Tapi tiba-tiba gue mikir, kalo keluarga gue udah sangat amat mendukung dan mengharapkan gue masuk itb, tapi tau-tau gue ga lulus UN atau gue ga lulus tes mandiri gimana?
Akhirnya gue daritadi uring-uringan, ga tau mau cerita sama siapa. Tiba-tiba gue pesimis banget gini hu-hu! Sampe akhirnya gue nulis dikertas "Indi harus lulus UN nilainya yang bagus abis itu lulus tes mandiri, jadi mahasiswi ITB deh. Kalo ga lulus jadi tukang pecel keliling aja huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu mau jadi tukang gambar aja susah banget"
Hahahaha saking stressnya tuh. Kasian ye!

No comments: