Monday, August 16, 2010

Happy Independence Day, Indonesia!

"Kami bangsa Indonesia dengan ini menjatakan kemerdekaan Indonesia. Hal-hal jang mengenai pemindahan kekoeasaan dll. Diselenggarakan dengan tjara seksama dan dalam tempo jang sesingkat-singkatnja. Djakarta hari 17 boelan 8 tahoen 45. Atas nama bangsa Indonesia, Soekarno-Hatta"

Yay-yay-yeaaaay! Happy Independence Day, my homeland :D semoga kita bisa bener-bener jadi bangsa yang merdeka tanpa ada campur tangan dari bangsa lain!

"17 Agustus tahun 45, itulah hari kemerdekaan kita. Hari merdeka nusa dan bangsa, hari lahirnya bangsa Indonesia. Merrrr...deee...kaaa! Sekali merdeka tetap merdeka, selama hayat masih dikandung badan. Kita tetap setia, tetap sedia, mempertahankan Indonesia. Kita tetap setia, tetap sedia, membela negara kita"

Terimakasih buat semua perjuangan para pahlawan untuk memerdekakan bangsa kita, semoga mereka semua mendapat balasan yang setimpal disurga, Amin!

"Kepada sang Merah Putih, hormaaaaat grak!"

"Indonesia Raya, merdeka merdeka. Tanah ku, Negri ku yang ku cinta. Indonesia Raya, merdeka merdeka. Hiduplah Indonesia Rayaaaaaaaa"

No comments: