Thursday, March 31, 2011

I Can't Find The Words To Apologize

Well, gue bukan orang yg gampang untuk ngomong sebenernya. Apalagi kalo dirumah. Gatau kenapa, kayaknya gimana gitu. Jadi emang kadang suka dibilang sombong sama orang rumah.
Dan hari ini, gue buat satu kesalahan fatal yg bener-bener bikin gue gabisa ngomong apa-apa sampe sekarang... Jadi gini ceritanya. Tadi sore kan gue tidur, dan ternyata nyokap gue nelpon ke hp, dengan ga sadar gue angkat dan gue ngomong. Sampe sekarang aja gue ga inget kapan gue angkat telpon itu dan gue gatau gue ngomong apa aja.
Terus akhirnya gue kebangun tuh. Ga lama nyokap gue pulang. Terus dia nanya "jadi Hanif ga les?" dan gue dengan polos dan gatau apa-apa bilang, "les kok".. Nah! Langsung deh tuh nyokap gue marah-marah karena tadi ternyata pas dia nelpon dia niatnya mau jemput adek gue tapi karena pas ditelpon gue bilang adek gue ga les (gue gatau ini siapa yg ngomong) makanya dia pulang. Sampe akhirnya nyokap gue bilang "Ibu capek tau, Ibu senin dioperasi".
Nyes! Kayaknya langsung diem terus gue gatau mau ngomong apa. Akhirnya gue diem, nangis, gatau harus ngomong apa. If there's any words more than sorry, I already give you, mom :'(

Wednesday, November 24, 2010

I'm Loving It!


This is it, DAMOOOOON ALBAAARN!!!

Sunday, November 21, 2010

Someone I Adore!

Today's November 21st, 2010!!! Tanggal 21 bulan 11, it means....... Today is Emulcivier's birthday!
Happy Birthday my Adorable Emulcivier 2011. Thanks for being happy-sad friend. We're always together in everysteps. I adore you, Emulcivier 2011. Be blessed!

Wednesday, September 08, 2010

Something I Want!

1. Jaket Kulit. Entah kenapa gue mau bgt! Jadi ga bosen orang ngeliat gue pake kaos terus heheheh. Beliin dong yg baik ;p



2. Kacamata. Sebenernya sih udah beli yg kayak gini disingapore. Tp framenya ga warna item, warnanya loreng gitu, kayak macan. Hauuum!


3. Sneakers Nike Jordan. Ahhh! Walaupun sepatu udah banyak tetep aja pengen banget.Tapi pasti kalo minta beliin ga boleh, soalnya udah banyak & sekarang bolehnya beli sepatu cewek. Grrrrrrr :@


Monday, September 06, 2010

Do some Fun at DUFAN!

Kemaren malem dengan amat sangat mendadak, Vanti ngajak hari ini ke dufan sama Tya, Upa, Vesthy, dan lain-lain yg ternyata ga bisa. Awalnya sih gue pesimis dibolehin, eh ternyata dibolehin. Udah gitu ditambah sepupu gue yg namanya Ditty juga kesana.
Akhirnya tadi pagi ngumpul ditokonya Upa. Mana ujan, wah udah kecewa banget deh semuanya. Tapi pas sampe sana sekitar jam 12an, itu ujannya udah reda.

Pertama kita main Kora-kora, raaawr! Jarang-jarang tuh gue main gituan berani buka mata wakakak mana Vanti berisik bener lagi, ngomong "jangan takut, berdiri aja" berkali-kali ke Upa. Abis itu langsung dihantem main Kicir-kicir, Allahuakbar berasa jantung gua ketinggalan disana. Udah gitu tangan langsung pegel-pegel, soalnya megang sabuk pengamannya itu kenceng sekenceng-kencengnya. Masih sempoyongan, langsung hantem lagi naik Halilintar, pas lagi ngentri gitu tau-tau Ditty udah ada dibelakang gue. Ternyata dia baru dateng. Abis itu agak relaxing dikit deh naik Pontang-panting. Awalnya sih mau naik Niagara, atau Arung Jeram. Tapi pada rusak. Tornadonya juga rusak. Hu-hu. Akhirnya naik Rajawali, pusing parah bener. Mana pusingnya sambil ngambang-ngambang hahaha. Abis itu langsung main Ombang-ombang, dimana ada sebuah piring yg muter-muter dan lama-lama muternya jadi miring. Ga jelas! Tapi tetep aja bikin gue pusing. Dan untuk terakhir kalinya, kita relaksasi naik Istana Boneka, unyux. Agak serem sih kalo liat boneka-boneka gitu. Takut lompat ke perahu wkwk. Pulang deh!

Capek. Seru. Ah asik deh hahaha. Ga sia-sia bayar 60ribu, dapet banyak. Walaupun baru datengnya jam 12. Wohoo! Thankyou Vanti, Tya, Upa, dan Vesthy :3

Friday, September 03, 2010

High School Never Ends!

Kamis 2 September 2010, buka puasa bareng temen-temen paling deket yang udah 3 tahun ini bareng-bareng terus. Laras, Dendy, Iqbal, Monoks. Makan sampe jam 8an, abis itu Dendy & Iqbal pulang dulu ganti mobil jadi motor, Monoks juga pulang dulu ganti baju. Gue, Laras, Danu ke babut sambil nunggu SOTR.

Kamis 2 September 2010, Sahur On The Road Emulcivier 2011! Ngumpul disekolah jam 10 malem, tapi ngaret sejam soalnya nunggu polisi sama anak-anak yang lain. Ada sekitar 19 mobil dan 20an motor kayaknya. Malem itu gue dan Laras satu-satunya eh ga satu-satunya juga deng, gue dan Laras cewek angkatan yang naik motor. Biar terasa SOTR-nya hahaha. Awalnya sih banyak cewek-cewek angkatan yang bilang "udahlah cewek dimobil aja" tapi tetep aja gue sama Laras maunya naik motor. Akhirnya gue naik motor sama Monoks, dan Laras sama Danu.

Malem itu gue bener-bener ngerasain yang namanya jadi blocker, jadi Monoks tuh ditugasin blockade jalan gitu, dan itu.......SUPER SERU!!! Ga boong deh, walaupun agak ribetkan harus malang-malang mobil yang ada, tapi itu seru. Udah gitu gue kan udah dipaling belakang nih sama Monoks, harus balik lagi ke barisan paling depan, wuih ngebutnya udah kayaka apaan tau hahaha. Keren banget ngeliat semuanya pake jaket Emulcivier 2011.

Akirnya setelah bagi-bagi makanan dijalanan, sampe juga dimonas. Semua sahur disana, foto-foto, dan akhirnya penutupan SOTR. Gue mutusin istirahat dulu disana, soalnya kasian Monoks daritadi udah bilang "duh ngantuk nih ndi, capek banget gila" hahaha. Abis itu balik lagi ke sekolah. Awalnya sih cewek yang naik motor cuma gue sama Laras, tapi pas pulang jadi banyak hahahaha. Pas udah ngumpul semua akhirnya pulang ke rumah dianter Monoks. Mana Dendy udah pulang duluan, padahal mau tukeran jaket. Jadi jaket yang gue pake selama SOTR itu punya Dendy dan Dendy pake jaket gue hahaha.

Dan gue, baru bangun jam 2.52 siang! Puas banget tidurnya hahaha. Tapi badan pegel-pegel semua nih. Btw, Thanks to all Emulcivier 21 2011, it was cool! The best moment. The last moment. I'm gonna miss them :( semoga semua lulus dengan nilai terbaik dan masuk ptn yang dituju. Amin

GO, FIGHT, WIN EMULCIVIER 2011!

Saturday, August 28, 2010

Sweetie's Seventeen Dinner!

"Happy Birthday, Happy Birthday, Happy Birthday To Youuuu..."

Happy Sweetseventeen Birthday for my sweetie, Listya Dewi Anggraini. Hava marvelous year, all the greatest for my greatest buddy! God bless you anytime & everywhere. And also, always on Allah's way... Amin :))

Btw, a lot thaks to Tya and Family for dinner tonight. It was awesome and cool. And congrats for you new boyfriend, Ty! Have a longlonglong relationship. Ohya! Thanks too DUNDK. I'm gonna miss you all, xoxo