Monday, September 06, 2010

Do some Fun at DUFAN!

Kemaren malem dengan amat sangat mendadak, Vanti ngajak hari ini ke dufan sama Tya, Upa, Vesthy, dan lain-lain yg ternyata ga bisa. Awalnya sih gue pesimis dibolehin, eh ternyata dibolehin. Udah gitu ditambah sepupu gue yg namanya Ditty juga kesana.
Akhirnya tadi pagi ngumpul ditokonya Upa. Mana ujan, wah udah kecewa banget deh semuanya. Tapi pas sampe sana sekitar jam 12an, itu ujannya udah reda.

Pertama kita main Kora-kora, raaawr! Jarang-jarang tuh gue main gituan berani buka mata wakakak mana Vanti berisik bener lagi, ngomong "jangan takut, berdiri aja" berkali-kali ke Upa. Abis itu langsung dihantem main Kicir-kicir, Allahuakbar berasa jantung gua ketinggalan disana. Udah gitu tangan langsung pegel-pegel, soalnya megang sabuk pengamannya itu kenceng sekenceng-kencengnya. Masih sempoyongan, langsung hantem lagi naik Halilintar, pas lagi ngentri gitu tau-tau Ditty udah ada dibelakang gue. Ternyata dia baru dateng. Abis itu agak relaxing dikit deh naik Pontang-panting. Awalnya sih mau naik Niagara, atau Arung Jeram. Tapi pada rusak. Tornadonya juga rusak. Hu-hu. Akhirnya naik Rajawali, pusing parah bener. Mana pusingnya sambil ngambang-ngambang hahaha. Abis itu langsung main Ombang-ombang, dimana ada sebuah piring yg muter-muter dan lama-lama muternya jadi miring. Ga jelas! Tapi tetep aja bikin gue pusing. Dan untuk terakhir kalinya, kita relaksasi naik Istana Boneka, unyux. Agak serem sih kalo liat boneka-boneka gitu. Takut lompat ke perahu wkwk. Pulang deh!

Capek. Seru. Ah asik deh hahaha. Ga sia-sia bayar 60ribu, dapet banyak. Walaupun baru datengnya jam 12. Wohoo! Thankyou Vanti, Tya, Upa, dan Vesthy :3

No comments: