Thursday, March 31, 2011

I Can't Find The Words To Apologize

Well, gue bukan orang yg gampang untuk ngomong sebenernya. Apalagi kalo dirumah. Gatau kenapa, kayaknya gimana gitu. Jadi emang kadang suka dibilang sombong sama orang rumah.
Dan hari ini, gue buat satu kesalahan fatal yg bener-bener bikin gue gabisa ngomong apa-apa sampe sekarang... Jadi gini ceritanya. Tadi sore kan gue tidur, dan ternyata nyokap gue nelpon ke hp, dengan ga sadar gue angkat dan gue ngomong. Sampe sekarang aja gue ga inget kapan gue angkat telpon itu dan gue gatau gue ngomong apa aja.
Terus akhirnya gue kebangun tuh. Ga lama nyokap gue pulang. Terus dia nanya "jadi Hanif ga les?" dan gue dengan polos dan gatau apa-apa bilang, "les kok".. Nah! Langsung deh tuh nyokap gue marah-marah karena tadi ternyata pas dia nelpon dia niatnya mau jemput adek gue tapi karena pas ditelpon gue bilang adek gue ga les (gue gatau ini siapa yg ngomong) makanya dia pulang. Sampe akhirnya nyokap gue bilang "Ibu capek tau, Ibu senin dioperasi".
Nyes! Kayaknya langsung diem terus gue gatau mau ngomong apa. Akhirnya gue diem, nangis, gatau harus ngomong apa. If there's any words more than sorry, I already give you, mom :'(

No comments: