Wednesday, June 09, 2010

Golden :3

Oke temen-temen, tanggal 7 Juni kmrn adalah hari ulangtahun gue ke 17. What a lovely, wonderful day. Walaupun emang gue ga bikin acara apa-apa untuk 17tahun ini. Pagi pas gue bangun pun gue lupa kalo hari itu gue ulangtahun, ngeliat hp langsung banyak sms, mention, bbm, chat aaa thankyo all!
Dan yg paling the best moment tuh pas lg ngeshoot Dinar untuk video pagelaran, dr belakang para Golden dateng sambil nyanyi Happy Birthday dan bawa kue. aaa terharu bgt. ga nyangka. soalnya semuanya jg pada sibuk buat pagelaran. Btw, once more thankyou *hug&kiss*


THANKYOU SEMUANYA, GA BISA SEBUT SATU-SATU :')

Besoknya, tanggal 8 Juni 2010. XI IPS 2, proudly present... A DAY FOR A REAL FRIENDSHIP! Alhamdulillah bgt pagelaran akhirnya selesai, keren semuanya. Tp sempet sedih jg sih pas terakhir nyanyi harmoni, trs Shinta bacain tulisan yg dalemnyaaa, kayak sumur bor. Ah tp yg jelas makasih buat semua Golden yg udah mau partisipasi, yg mau kerja keras, ah semuanya deh. Thanks for being my happy-sad friends, gonna miss them all!

Last, thankyou for my Diargo Danardio. Buat surprisenya dan semuanya!

No comments: