Friday, December 18, 2009

quotes

jujur aja ya gue suka baca-baca quotes dari tokoh-tokoh tertentu, abisnya kata-kata yang mereka buat itu bagus dan banyak banget maknanya. wekekek contohnya aja :

"Don't ask what the world needs. Ask what makes you come alive, and go do it. Because what the world needs is people who have come alive!" - Howard Thurman

dan tadi siang, pas gue lagi online twitter, kan gue bosen tuh, akhirnya gue sok-sokan bikin quote ala gue sendiri hahaha ini dia :

"when you are told to choose between a goat and a plane, what do you choose? I choose both!!" - Indira Anindita

eakakak oke ga tuh, oke kan? ;p buat yang ga sering denger curhatan-curhatan gue sih ga ngerti pasti, tapi buat yang jadi pendengar setia gue mah pasti ngerti dong hahaha sebenernya sih ini ga ada arti apa-apa, cuma buat aja biar keren hahaha
barusan, sepupu gue yang bernama Triwardani Murianditi nge-retweet quote gue dan bilang :
"i laughed when read it,seriously RT @aninditaindira: when you are told to choose between a goat and a plane, what do you choose? I choose bot
h!!"

wekeke emang ga berbobot kaleeeee, gue cuma iseng aja biar dibilang "eh indi punya quote keren loh, liat deh ditwitternya" hahaha ;p

No comments: